Kondom untuk pemula.

kondom SOPDulu waktu jaman kuliah, seorang teman pria datang berkunjung ke kost. Awalnya dia basa-basi ngobrol nggak penting cuma akhirnya aku tahu dia mau tanya sesuatu yang sangat penting cuma dia nggak berani/malu ngomongnya soalnya dari gelagatnya udah ketahuan dia canggung.

Cowo Canggung : “Low, gwa mau ngomong nih…”
Saylow : “Ngomong aja Njing! Pake permisi segala…buruan gwa mo ada meeting nih sama ketua pergerakan” (*sok anak pergerakan)
Cowo Canggung : “Ya sebenarnya nggak penting seh…cuma ini urgent banget.”
Saylow : “Ok, kalau luw nggak ngomong sekarang gwa kutuk jadi asbak luw biar bisa gwa sundut terus!”
Cowo Canggung : “Anterin gwa beli kondom dong. Dia udah mau nih cuma gwa disuru pake kondom”
Saylow : “Untung cewe luw cerdas! Nah emang kenapa kaga beli sendiri!”
Cowo Canggung : “Udahlah beliin gwa dong, sekalian gwa anterin luw ke kampus.”
Saylow : “Ya udah,…Ayook”

Di Apotik…

Cowo Canggung : “Nih duitnya low, mahal nggak?”
Saylow : “Wah bervariasi bung gwa pilihin yang ok tapi gitu deh agak mahal”
Cowo Canggung : “Nih 30 Rebu sisanya buat luw aja, gwa tunggu di sini yah luw aja yang masuk.”
Saylow : “OK,…(*koplok! kondom khan cuma Rp. 8000-an isi tiga pula!)”

Berjongkok di depan etalase kondom…

Saylow : “Broo luw mau yang ada rasa atau yang biasa!” Setengah berteriak.
Cowo Canggung : *menunduk sambil melambai tertanda pasrah…
Saylow : “Yang ini lucu nih broo ada texturenya!”

Akhirnya menentukan pilihan.

Cowo Canggung : “Udah cuma gitu aja low?”
Saylow : “Edi Sud Ahmad Kartolo?”
Cowo Canggung : “Gw pikir bli kondom pake nunjukin KTP segala, masalahnya KTP gwa udah abis masa berlakunya!”
Saylow :GUBRAKKK!!!

Mau beli kondom online? disini! sejarah kondom disini , kondom blink-blink.