Barusan dapet email bunyinya begini…

Dear Bapak / Ibu ,

Salam kepada Anda, nama saya siti kamal dari Indonesia sudah menikah dengan mr. abdullah ghazy pada tanggal 10 oktober 2003 seorang warga negara arab yang mana adalah seorang direktur di sebuah perusahaan minyak di uni emirat arab, tetapi kami tinggal di london. Sementara itu ia sudah pensiun sekarang dari perusahaan dan dia sakit. sebagai seorang istri dan seorang ibu dari anak prempuan saya dari pernikahan saya dengan mr.abdullah ghazy saya berkeinginan untuk melanjutkan taraf kehidupan kami dan membantu suami saya. Suami saya mempunyai $3,700,000 us dollar (tiga juta tujuh ratus ribu dollar ). dia depositokan uangnya di perusahaan sekuriti pribadi di london . Uang itu aman disimpan di perusahaan itu,karna kode dan nama yang terpercaya. Untuk daripada itu, saya butuh kepercayaan, dan dukungan penuh untuk kerjasama dan membantu saya untuk menginvestasikan dana kami dengan baik dan menguntungkan dalam bisnis di Indonesia sebagai negara asal kelahiran saya, maka kita bisa menjadi mitra.Sementara itu saya akan mencari ke arah untuk menghargai sikap baik Anda. berharap untuk mendengar dari Anda.

Dan kami berharap akan segera melaksanakan pengiriman uang tersebut untuk melakukan investasi yang baik di Indonesia dengan dibantu orang yang terpercaya seperti anda yang mau bekerjasama atau sebagai rekan bisnis yang terpercaya dan di percaya. Dan juga kami akan memberikan percentage 15 % atas assistant anda kepada kami dimana anda telah menunjukkan sikap yang baik dalam membantu kami.

Saya menunggu balasan pesan anda selanjutnya dari anda di email pribadi saya id : SITIKAMAL@AOL.COM

Salam

Mrs.Siti Kamal N.

Saya sih tidak tertarik dengan 15%-nya atau sekitar $ 555.000 US Dollar itu, kalau ada yang tertarik silahkan hubungi email diatas.

Kemungkinan yang akan terjadi :

1. Anda akan menjadi akrab dan seolah-olah orang ini adalah nyata, oh ya mereka akan menelpon bila perlu. dan sampai akhir cerita anda keluar dari ruang mesin ATM dan baru menyadari kalau anda baru saja tertipu.

2. Anda keluar dari ruang mesin ATM dengan muka berbinar karena baru saja mendapatkan transfer ke rekening anda sebesar 5 Millyar.

ps : oh ya untuk pilihan nomor 2. tentu saja akhirnya anda terbangun dari mimpi karena istri anda minta tolong untuk memasangkan tali BH-nya.

Oh ya hari ini juga dapet email dariseseorang yang menyebut dirinya FITRIYANI WIJAYA, yang ini lebih parah lagi, menulis emailnya dengan semua huruf besar tapi menulis judul emailnya “DENGAN HORMAT” bagaimana mungkin dia bisa hormat kalau ngasi judul email seolah-olah marah. #fail
Modus operadinya agak sedikit nyeleneh dengan menawarkan jadi suplyer. Silahkan dilihat screenshotnya.