in design, Like, saylow

Kenapa membuat sebuah website yang benar-benar berfungsi sangatlah “mahal” ?

web design1# Konsep ; mempunyai ide untuk bagaimana menampilkan informasi dengan memilih teknologi yang tepat bukanlah pekerjaan riset dari hasil membaca berita iklan tentang mengkudu di koran pagi.

2# Design ; Ini bukan pekerjaan membuat baliho kampanye anggota dewan dengan peci dan tanpa expresi, kami menghitung pixel, kami mendeteksi gesture, kami mengkalkulasi user behavior, experience & usability.

3# Programer ; apa yang kami sebut “logika” tidak sebatas menghitung probabilitas, kami menyembunyikan ribuan baris code bahasa pemrograman di balik website anda.

4# Copywriter, Photographer & Content Loader ; Ini sebuah alat marketing yang tidak sekedar membahasakan misi & visi. Kami membuat sebuah “puisi” dilengkapi dengan “master piece” sebagai pendukung visual dan menempatkannya sebagai sebuah konsistensi untuk membentuk apa yang anda kenal dan baca di best seller toko buku kesayangan sebagai “Corporate Branding“.

Ada istilah yang tidak anda mengerti? Mudah sekali butuh ribuan jam terbang, puluhan portfolio, berkilo-kilo kopi, endapan nikotin di paru-paru, beberapa buku yang judulnya saja tidak anda mengerti. Bagaimana? Ok, mari kita buat lebih mudah, SHOW ME THE MONEY!

Write a Comment

Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

31 Comments

  1. mantapppp…..jadi mengerti betapa susahnya menjadi webdesigner.
    tapi rada mirip juga dengan saya nih, menghadapi pasien tidak cuma tentang sakit apa, diagnosis dan kasi resep. tapi juga bagaimana harus tersenyum jika pasiennya jutek, pasiennya cantik habiss…terus seberapa baju yang perlu dibuka kalau pasiennya kira2 bulenan, atau cantik dan muluss…terus perlu dipegang tangannya atau……hehe

  2. top!..TOP!! setuju bgt!!
    tpi saia ga make berkilo-kilo kopi, endapan nikotin di paru-paru, dan belum memiliki ribuan jam terbang, puluhan portfolio..hehe..
    mohon petunjukknya,om saylow! 😀

  3. Goodss Sayloww…bagaimana kabarmu ??? ini eka TF96
    Aku setuju bagaimana kerja kita benar-benar dihargai…hehehehe.. aku juga lagee memulai untuk mengedukasi client bagaimana hasil kerja yang baik dan berguna itu mahal…bukan sekedar meng’copy’ installer dari software di Mangga Dua Jakarta..hehehehe. Suatu waktu aku akan menghubungi mu untuk kita bekerja sama…
    see my website and tell me bagaimana untuk improve itu dan hehehe the price…
    See you Saylow…

    • Woi Dab Piye kabar’e! Ciecie. Temenku Eka Hadi meh kowe tok ra sak dijelaske TF96 hahaha. Nyambung ke isi postingan, kalau di web design saingan kita adalah keponakan client yang bisa web design. hahaha

      Wah websitemu perlu banyak “disentuh wanita” Ka hihihi… Contact aja when Ka, mari kita ngobrol hehehe.