in Uncategorized

HOT PROPERTY

logo mosets hot property

adalah real estate management system yang memungkinkan anda untuk membuat list dan mengatur property dengan sangat mudah yang digabungkan dengan Content Management System terbaik saat ini yaitu MAMBO.

Fasilitas-fasilitas dari Hot Property adalah :

Property Manajemen
Mempublikasikan property user dengan sangat mudah, dengan pengaturan waktu publikasi baik itu saat itu juga atau memakai sistem schedule, ketika property anda sudah tidak tersedia/terjual anda bisa segera menghapus atau menyimpannya tanpa harus mempublikasikannya.

Extra Fields
Dengan fasilitas ini, anda diberikan kebebasan untuk memasukan data entri yang tidak terbatas ke properti list anda, seperti drop down box, One Line Textbox, Multi Line Textbox, Multiple Select List, Check box, Radio Box dan Web Link. Jadi anda bisa membuat costum form isian untuk setiap property. Atau anda bisa membuat field tersembunyi sehingga datanya hanya bisa dilihat melalui sisi admin.

Photo Attachments yang tak terbatas
Menambahkan photo dalam Hot Property sangatlah mudah. Update dari kompuetr anda menuju server maka Hot Property akan secara otomatis mengatur ukurannya.

Advanced Search Engine
Sistem pencarian yang sangat mudah bagi user, dan memungkinkan user mencari dengan batasan field tertentu.

Search Engine Optimization (SEO)
Hot Property sudah di optimasikan untuk bersahabat dengan search engine dengan dukuangn META tags-nya.

Print, PDF dan Kirim Property
Hot Property memungkinkan user untuk dapat melakukan print langsung dari halaman web anda nantinya, menyimpannya dalam bentuk file PDF, atau mengirimkan halaman property yang mereka sukai ke email rekan mereka, yang mana cara yang sangat ampuh untuk mempopulerkan website anda.

Report Generating Tools (Buat Laporan secara Otomatis)
Pilih informasi yang anda ingin tampilkan dalam laporan amak Hot Property akan membuatkannya untuk anda. Anda juga bisa membuat file report anda berupa file CVS sehingga dapat di di-edit dengan program spreadsheet seperty Microsoft Excel.

Company & Agent
Hot Property memungkinkan kepemilikan property sesuai dengan perusahaan, agent, broker. Sebuah perusahaan bisa berisi banyak agen, dan dari seorang agen bisa menangani banyak property. jika anda tidak berkenan dengan feature ini anda juga bisa membuatnya tidak aktif.

Let Agent manage their own properties
Hot Property memungkinkan anda untuk menyesuaikan username dengan agen-agen yang ada. maka dengan ini agen bisa login dan mengatur propertynya masing2x di website.

Approval System
Setiap property yang baru masuk dari setiap agen akan memasuki proses Approval (persetujuan). Property terbaru akan masuk di back-end dan tidak akan dipublikasikan sampai admin melakukan proses persetujuan.

Write a Comment

Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.