in Uncategorized

Bubarkan Radja!

Petisi Untuk Membubarkan (grup band) RADJA
Bubarkan Band Radja

karena syarat-syarat utama menjadi sebuah band adalah sebagai berikut:
1. cakep
2. cakep
3. cakep
4. bisa main gitar
5. bisa nyanyi

maka, melalui petisi ini, kami mengajak radja, sebuah kesalahan sejarah, untuk melakukan koreksi dan membubarkan diri. hindarkan generasi muda Indonesia dari kerusakan yang tidak dapat diperbaiki (irreparable damage)

mari selamatkan Indonesia!

Jika Anda menyetujui petisi ini, tuliskan nama dan lokasi Anda. Sebarkanlah pesan ini untuk mendapatkan lebih banyak dukungan.
Dian Ina – Ubud

===================================

Petisi ini di copy paste dari sini artikel terkait.
Note :

Kamu, kamu dan kamu adalah korban major label yang mampu mencuci otak kalian dengan kekuatan chart music tv dan radio. Bukan karena kamu menyukainya tetapi kamu dipaksa untuk menyukainya karena kamu mendengarkan dimanamana bahkan di minimarket depan gang. Kamu tidak butuhcakepdanbermusikuntuk menjadi seleb, just go Major and they do the public brain wash.

Oh ya, catatan untuk vokalis band ini : when you sing u need to do eye contact with the audience not just act and move like you said to “TALK TO THE HAND!” duh! , for the bassist please…changes your wardrobe consultant you look so silly with those blazer on top with blue jeans short! Jesss!

Kami khan cuma berkesenian…” What? Do you wanna see art, try to look the tissue after I wipe my hairy ass sometime…THAT’S I CALL ART!

Thanks buat Dian Ina, finally someone speaking…

Oh ya bagi fans band ini, jangan buangbuang energi comment di sini, I’m gonna erase it anyway!

JUST BRING BACK MY ROCK’N’ROOL!…ahk lega

12 Comments

  1. Agreeed!!! Gw gak pernah suka Radja dari dulu. Lagunya gak ada yang mutu.
    Tau nggak, kalo di Padang anak mudanya gak ada yg suka Radja karena jelek. Udh gitu angkot nyetel musik mereka kenceng2. jadilah musik Radja itu musik angkot!! Radja kalo manggung di Padang juga dilemparin ama botol..

  2. wah! jangan dilempar botol, itu namanya anarkis, lempar pake traktor dong biar lembut dikit…

  3. dua comment gw dah dihapiyus disini.
    itu kebebas berekspresi kawan!
    kalo melihat dari syarat 1, 2, dan 3 berari lo gak bisa bikin band donk low?

  4. Kebebasan berekspresi bukan disini tempatnya kawan! read “about blog” first! Kenapa nggak bikin postingan tandingan dengan judul “sumpah sayah suka radja band”.

    Ya jelas! makanya saya nggak bikin band! siapa bilang saya mau nge-band? HAH! HAH! HAH!

    GET A LIVE!

  5. akhirnya…ternyata ada yg sama gw. nggak suka bgt ma nih band.herannya kok ya bisa sukses.mungkin krn jeleknya itu or udah pa bosen kl ngelian band yg cakep2?ngeliatnya aja malezzzz

  6. pikirin diri kita sendiri, apakah dah bener belom, jangan mikirin org dulu. mereka ka butuh makan sama kayak kalian. makanya dari sekarang kalian cari kerjaan yg lebih berguna, jangan cuma bisa bikin dosa aja.

  7. buat delia:
    justru saya sadar kalau salah satu sebabnya saya jadi nggak bener, karena situasi dunia yang kurang kondusif.
    gimana mau kondusif, band kayak gitu bisa dibiarkan hidup berkembang bebas sentosa.

    bubarkan! Bubarkan! BUBARKAN!

  8. lu liat gak kalo vokalis radja itu gak bener kalo nyanyiin lagu iwan fals, kayak anjing tuh vokalis radja itu. dari kaum kusam padang

Comments are closed.