in Uncategorized

Bagaimana Membaca Blog saylow’s.com.

1. Blog ini untuk 18++ ; (for 18++ only)
Walupun website ini bukan website porno, tetapi dalamnya seringkali mengandung materi-materi untuk orang dewasa. Pembaca tidak hanya cukup berumur 18 keatas tapi pembaca dewasa yang memiliki tingkat pemahaman yang memadai bahwa “ini cuma humor keseharian”. It just a joke, even our life it is.

2. Blog ini adalah persepsi ;
Sebagain isi blog ini adalah “sampah” untuk sebagian orang, karena seperti nilai kebenaran sesungguhnya yang tidak absolut, kecuali Tuhan. Tulisan di blog ini bukan untuk membentuk opini tetapi untuk memberikan kebebasan pembacanya untuk berimajinasi. Tulisan-tulisan di blog ini memberikan kebebasan untuk pembaca membentuk persepsinya sendiri karena anda, anda dan saya adalah indifidu yang memiliki kebebasan hak asasi atas “isi” kepala kita masing-masing, dan jangan sekali-sekali menganggap bahwa persepsi yang anda tangkap dalam tulisan-tulisan dalam blog ini adalah benar, karena ketika anda memutuskan seperti itu maka anda akan menyakiti orang lain dengan kebebasan yang anda miliki. Penulis tidak bertanggung jawab atas persepsi yang diambil karena itu adalah hak pembaca.

3. Blog ini adalah “saylow”. (THIS BLOG IS NOT ABOUT YOU.)
Saylow adalah karakter yang anda bentuk sendiri dari persepsi yang diambil dari membaca blog ini. You not gonna realy know the author by reading this blog. Blog ini juga bukan tentang anda, dia, mereka, atau siapapun blog ini adalah cerita dari saylow, sebab kita hanya tahu sebuah cerita dari satu sisi jadi kembali lagi buatlah persepsi untuk diri anda sendiri (don’t force it to other). Karena anda adalah orang dewasa maka anda bisa atau tidak sama sekali mengambil sedikit “nilai” yang ada dalam blog ini.

4. Diskusi hanya untuk artikel & tutorial. (Comments)
Silahkan berkomentar dalam tulisan-tulisan artikel & tutorial penulis akan memcoba membantu bila ada yang tidak jelas. Untuk tulisan dalam kategori lain anda mungkin saja tidak akan mendapatkan komentar atau penjelasan karena tulisan hanya bersifat satu arah, karena…(lihat nomor 2 & 3). Penulis berhak menghapus komentar yang ada, dari siapapun dan apapun isi dari komentar tersebut.

Write a Comment

Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.