in Like

How to kick-ass your blog fans.

Dolores :

Dulu pernah punya blog, aku posting hampir tiap hari. Isinya tentang personal kuliner sex-life sport ajojing gitu deh. Komentar tiap kali posting rata-rata 30-an ke atas. Jadi rajin posting bukan karena “I want to” tapi karena kalimat-kalimat “Kok lama nggak posting?” Tiba-tiba sadar, and I just stop.

Hey jangan berhenti ngeblog! Jika kamu merasa sudah mulai dikontrol oleh komentartoris itu here some tips… Sebelum melakukan tip-tips berikut pastikan kamu yakin akan melakukannya dan yang jelas apa apa kamu berani? Do you have the ball?

How to kick ass your blog fan.”

1. Mulailah menulis apa yang kamu suka, bukan apa yang mereka suka misalnya don’t be to common and major. Kamu mecium bau stand Bread Talk aja udah bikin mual apalagi makan rotinya. YUKE! (*dasar anak singkong!)
2. Mulailah membalas komentar blog fan dengan “ANJING TAIK BABI KAMU!“.
3. Buat postingan pengakuan bahwa kamu gay (HOMOK!), ini paling gampang dan efektif.
4. Kirimkan email ke komentatoris2x itu bikin HOAX bilang yang serius “Pinjem duit dong buat nambahin beli pelek spinner 21 inch untuk mobilku”
5. Postinglah hal-hal yang berbau mengeluh, bilang kalau kamu lemah syahwat, tulis tentang kamu barusan dipecat di kantor dan duit di dompet tinggal Rp. 1.300,- , mertua yang sekarat, istri yang sudah dua hari nggak pulang, anakmu yang paling kecil baru bisa bicara satu kata “ngentot” dan hubungkan segala kegagalan hidupmu karena garis telapak tanganmu yang tidak beraturan intinya bilang kalau hidup kamu membosankan and suck!
6. Cabut shotbox kamu.
7. Matikan system comment di blog kamu.
8. Ganti URL (alamat) blog kamu (jangan blog archivenya yang dihapus).
9. Ganti warna background blog kamu dengan #00FF00 dan text color #CCFF00.
10. Ganti banner blog kamu dengan gambar kotoran manusia yang masih segar.

Semoga berguna, jangan berhenti nge-blog!

Write a Comment

Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

24 Comments