in applications, Tech

Error while syncing dalam kurung kurawa.

Pemberitahuan ini muncul saat dua platform yang berbeda melakukan sebuah what so called proses Sinkronisasi mengalami kegagalan. Hal ini menjadi sebuah major experiences, faktor penyebabnya bisa sangat beragam.

Gangguan Sinyal
Media transfers yang terlalu banyak hambatan salah satu penyebab gangguan sinyal. Kualitas kabel, jarak yang berjauhan, kekuatan daya pancar sinyal, ataupun intervensi sinyal ekternal yang terlalu kuat dalam gelombang yang sama. Perubahan daya kinetik di sekitar media juga bisa membuat sinyal mengalami gangguan, tertekan atau bergeser.

Disk Corruption
Ketika media penyimpan sumber ataupun tujuan Singkronisasi mengalami kerusakan fisik, scratch. Menurunnya stabilitas motor pembaca media penyimpan hal ini karena berkurangnya kesediaan daya atau mengalami peningkatan daya secara tiba-tiba juga menyebabkan scratch.

Wrong Version of Operating System
Perbedaan versi sistem operasi juga menjadi penyebab masalah utama, untuk beberapa devices ketika salah satunya terlalu uptodate akan membuat proses Syn mengalami kegagalan. Seringkali developer melupakan kebutuhan sebuah devices lama dan mengganggap sudah old fashion ataupun minoritas.

Solusi? Backup!
Bisa sangat beragam, tapi yang terpenting adalah backup. Untuk menghindari kehilangan materi-materi dari kedua devices sebaiknya dilakukan backup secara menyeluruh. Tidak memaksakan proses syn terjadi juga langkah cerdas. Cari informasi selengkapnya usahakan dari official resources, pertimbangkan lagi untuk mendapatkan update dari sumber-sumber yang legitimasinya tidak bisa dipertanggung-jawabkan. Aplikasi sisipan sangat mungkin sekali di sembunyikan di sebuah kompilasi update. Gunakan cara-cara conservative yang sudah di terapkan sebelumnya dan berhasil, sebuah review biasanya ada following comments. Extremist hanya akan mengakibatkan petaka, terkecuali anda berani bereksperimen tanpa peduli apapun resiko yang terjadi pada devices kesayangan anda.

Handle it with care.

Write a Comment

Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.